Sunday, August 2, 2009

In the name of the wedding day

hi all
jadi kemaren tuh pernikahan kakaknya shasha terus gw oline asti tirza feby sama nanda jadi penerima tamu.
well, make up nya tebel and gw risih begitu juga dengan bulu mata palsu urgh

jadi cerita pertama:
Asti : prim lo pk bulu mata palsu?
Prm : iya nih risih abis aaaaaa
Asti : kok gw gk sh? gw mau!!
Asti : MBK KOK SAYA GAK PAKE?
Mbk : ga perlu dek
Asti : TAPI SAYA MAU PAKE
-ya akhrinya tetep gadipasangin juga haha kesian

lalu kita ber6 dibagi jadi 3. gw sama oline. asti - feby. tirza ananda

trus dibagian gw banyak banget orang jepang HAHAHA namanya uzomaki dll gt gw lupa.
terus souvenirnya tuh dilipet kyk serbet makan. lalu 2 org jepang blg

Jpng A : wht is this??
Satpam : Ha?
Jpng B : yea what is this?
Satpam : (blg ke gw) mbak - mbak itu ada yg nanya
gw : Yess?
Jpang A : what is this?
gw : (tanpa pikir panjang) oo handkerchief
Jpang B : so we use it inside or we use it at home?
gw : hmm handkerchief
Jpang A : (buka souvenirnya)
gw : (OMG TERNYATA TAS bukan SERBET SHOCK)
Jpang A &B : oo thankyou --> (terus pulang)

HAHHA malu abis kea org tolol terus olin gk bantuin pula hiks

terus kejadian feby - asti
jadi feby asti lagi duduk gt karna capek. terus datanglah bapak - bapak bernama Abu Rizal Bakrie.
Feby : (lansung loncat berdiri) MALEM OM!
Asti : (lagi nungging ngambil souvenir nyungsep karna kaget) feb feb bantuin dong
Feby : Bantuin asti
Bpk Bakrie : (ngeliatin dlm hati ni ank aneh bgt) Oo malem

HAHAHAHHHHHHHHHhh malu abis ahhhhhh

No comments: