Thursday, November 27, 2008

In the name of LJK

setelah dari hari senin gw menghadapi ulum, akhirnya hari ini bebas.
gw critakan ya

1st day (which means senin)
hari senin gw ulum IPS sama Pkn. gile bener dah tu guru. ips bahannya banyak gitu kan. gw harus menghapal segitu banyak. gile banget gw sempet males gt (ya namanya juga pelajar :P:P) akhirnya gw mikir untuk belajar IPS aja. Pkn ga usah. soalnya gw pikir Pkn pelajaran kedua jd gw masih bisa blajar pas istirahat. NAMUN APA YANG TERJADI???? pas gw dateng ke sekolah 1 menit sebelum gerbang ditutup, frans bilang ke gw kalo yg pertama tuh PKn. gile banget gw langung blg "HAH? yakin lo? ga lucu abis lo becanda" dan ternyata itu benar kawan - kawan. huhu tapi semua berjalan lancar. BISA yess!

2nd day (tuesday)
hari selasa gw ulum IPA. bio fisika digabung gitu. untung kemaarennya gw udah nge les gitu sama tante vilda. jadinya gw bisa. hahahaha pada ngiri gitu gw bisa. ahha gak deng. tapi emang keanya dapet bagus. AMIN AMIN AMIN. oh ya yg special di hari slasa bukan karna ulumnya bisa. tapi karna si 'itu' bela - belain main ke rumah nemenin gw dirumah abis dya pulang sekolah :)

3rd day (wednesday)
nah ini mnurut gw paling gampang tapi menjebak. ahahaha b.ind b.ing emang seru tuh kalo digabung agak nyante. gw sih pd pd aja pas keluar dari ruangan 12 gitu. pas nyocokin jawaban, ternyata gw b.ind salah satu. masa gw bilang syair dr melayu?? kan dari arab! gw gak ada pikiran sama sekali tentang arab. ahhhhh onta!!

4th day (which means TODAY)
HARI INI GW BISAAAAAAA> matematika gw cuman salah dua. ya lumayan lah drpd yang lain salah banyak. yeayy in your face tirrzzzz. dan religiositas gw mengembangkan kemampuan gw sebagai pengarang handal. tapi emang bener sih jawabannya tergantung kita bisa ngarang apa gak. HAHAHA thxx pak andreasssss

abis itu hari ini gw main ke rumah jonathan. bukan gw doang sih. gw asti ceod cherish alvin ester shasha nanda tirza. ahah dan dodolnya kita baru blg tadi pagi. HAHAHHA untung jonathan baik gitu ckck. di rumahnya kita gila abis. main getamped foto2 baca komik main ama adeknya jonathan yang 180 derajat bedanya sama jonathan. adeknya lucu jnthnnya.................... *i didn't say anything

hahahahha
that's all. too tired to write again. byebye love ya!

No comments: