Friday, November 28, 2008

In the name of the toughest year

inilah kelas 9.
di kala ulum sudah selesai kita bergembira
di kala satu hari sesudah ulum, anak - anak klas 8 dan klas 7 ada kegiatan tapi bukan masalah ajar - mengajar, kami (ank klas 9) BELAJAR UNTUK MODUL!

ARGHHH.....
setiap kali kita tanya ke guru, "BUU KOK PELAJARN SIHH??"
jawabannya pasti sama "ya kan kalian harus belajr. bentar lagi modul. uan kemungkinan dimajuin lho"

arghhh gile bener karena pemilu uan kemungkinan dimajuin. gile banget. blom lagi sanur ada modul tiap hari. ngebayanginnya aja udah serem yaampun. gimana melakukannya?? argh udah gitu tadi ga penting abis. guru - guru juga banyak gaada gara - gara ada tamu dari australia. huhu kita juga ditinggal dikelas sendirian (ga juga sih)

ya gw sih ngebayangin asik nya aja. LIBURNYA PANJANG. haha bagus banget deh libur smakin panjang. amin uan uas bakal lancar. modul juga. semuanya lancar deh

---

btw, ketika temen - temen gw sibuk ngomongin sekolah cadangan, tujuan sma gw cuman satu. gw pengen banget sma di SANUR BSD lagi. ya walau peraturannya berat blablabla tapi gw gamau pindah. nyokap sih bilang cadangan gw tarki pulor ato gonz, tapi jujur gw males. pengennya sanur dan keterima. kalo di gonz, baru juga nanya dikit ke rio, dya udh bilang "lo berminat jadi ade klas gw lagi?" ih sebenernya gw juga ga mau tauu. ke geeran aja lo yo.

selama ini pada banyak banget cadangan ada yg mau negeri, penabur, tarki, binus, ais, dll. ya kalo gw tetep sanur aja deh. gw bingung dan sebenernnya bener - bener blank mau apa. kalo nyokap gak kasih saran gw juga males males gt mikir. hahaha wish me luck ;)

urgh tough year isn't it?

No comments: