Wednesday, December 3, 2008

In the name of SUGUS

halo dunia apa kabar?
kabar saya tidak baik.

sebenernya sih biasa aja. karna di sekolah tadi juga nyante abews gitu kan.

pokoknya tiba - tiba gw sadar gw lupa bw serviam. WEDEH mampuse. udah di anter jemput gw gaada yang bawa serviam gitu. trus gw ketemu feby, katanya karin, feby biasanya bw serviam 2. ternyata nggak. akhirnya gw memikirkan cara untuk masuk tanpa ketahuan. nah trus udah gw tutupin tas gitu kan. ehh, di depan gerbang ada SUSTER arrrgghhh keberanian gw menciut. oh no banget. tapi akhirnya gw dapet pinjeman dr calvin gendut. thx call

pelajaran pertama tuh seni sunda. okeh. gw gak ngerti. gebyar blabalbal. trus juga selendang gw minjem si jt. omigod. trus kaki gw pegel abis gr2 narinya jongkok gt. sial banget

pelajaran kedua or. karena kelasnya banyak abis. aada 3 ato 4 kelas gitu or jamnya sama, gw males gitu akhirnya duduk sama ngobrol. lagi pula bola - bola diambil gitu ama ank2 klas 7. gile gak didsisain. ckck maruk lo woooo!

pelajaran ketiga MATH! argh gila gw stress. bukan karena materinnya. tapi karna ditanyain mulu ama asti. extra sabar gw ngadepinnya. deret aritmatika, fibonacci, dll. yaampun rumusnya pabe tuh repot banget gw juga sempet mumet ndiri sih.

pelajaran terakhir b.indonesia HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GAADA HARI TANPA CATETAN OLEH BAHASA INDONESIA. gila banget catetan kemaren tuh 2 hlm. sekarang juga 2 hlm lebih. kurang pegel apa coba gw??? bangret dahhhh

ya intinya gw hari ini ga bisa makan permen dikelas gr2 sugus dikantin abis. SIALLL!

No comments: