Tuesday, December 2, 2008

In the name of silent school

humm hari ini sepi banget. ya kelas 8 pada baksos dan guru - guru juga pasti ikut kan beberapa. terus kelas 7 juga nanem pohon, tambah berkuranglah guru - guru. eh abis istirahat, retret gelombang 3 pergi. berkuranglah hampir setengah lebih guru. jadinya guru - guru yang gw liat berkeliaran itu pak himawan, bu catherine, ma'm ika, bu nina, dan itu saja.

tapi sekolah sepi gak berarti kelas gw sepi. kelas gw ancur parah. brisik parh. setiap guru yang lewat pasti marah - marah. ampe kita bosen dimarahin

akhir2nya gw chris pitsy rian asti sama ceod ngomongin twilight gitu.
berawal dari jonathan nanya twilight tentang apa. udah tuh gw rian ceod ceritain panjang lebar. trutrus si chris nanya twilight artinya apa. yawdh kita jelasin lagi

dan DODOLnya, si chris bilang "eh twilight film indonesia kan??"
OMIGOD. gw langsung ngakak gt. trus gw bilang "OMG. trus kalo film indoneisa yang main sp??"
trus pitsyy bilang "yang jadi EDWARD ya DUDE HERLINO lha!"
trustrus si rian biloang "kalo bella? sp?"
trus gw bilang "paling NAYSILLA MIRDAD. hahah"
trus asti "ah bosen mreka mulu ahh"

AHAHAHHAAA
kocak abis yasud deh. oh ya buka http://bethewannabees.blogspot.com/
yeah bentar lagi akan dipost beberapa thx haha

No comments: