Wednesday, April 1, 2009

In the name of April Fools Day

ok sekarang udah april. which means less than a month i will have national examm. aaaa dan science gw kea PIAO (i'm sorry piao just kidding). aaaa science gw masih jelk sekarang gw takut ga lulus. ohh nooooo. bhs indonesia gw juga dari berapa kali modul cmn 1 yang dapet 8. mennnnnnn anak macam apa gw? sesudah sukses dikatain bu wiwin gara - gara pas itu dpt 6,8. hahaha sial

okeh kesibukan gw sekarang cuman seputar itu itu aja. bangun - mandi - sekolah - makan - les - mandi - makan - tidur. lalu kembali ke awal. hahaha ga deng. gw juga kdang-kadang nonton dan buat blog kea sekrang. dan tak lupa update status facebook (hahahahaha apanya update statu? org statusnya gapernah ganti)

dan lo mau tau gw nonton apa? selain gw ketagihan yang namanya CSI karna setiap csi pasti ada at least 1 yang ganteng, gw juga ketagihan nonton conan. HAHAH ga deng gw udh ga pernah nonton conan. gw ketagihan nonton BEAUTY AND THE GEEK. nonton deh di star world kalau di kabelvision channel 35. okeh itu kayak ada 8 beautiful women (padahal ad ajuga yang mukanya serem kayak mas - mas) and 8 GEEKS (nah ini bener banget karna semuanya bener - bener GEEK. udh pake kemeja dikancing ame atas banget trus rambut klimis pake kacamata) . dan disitulah gw bertemu yang namanya PIAO. he's kinda chinese gitu. haha tapi cupu (again, sorry) dan mukanya mirip sama kakak kelas gw. hahaha okeh gw ga kenal kakak kelas gw itu. kalau dia tau berabe gw.

selain beauty and the geek yang bikin gw madly in love with NEILS walau dya the GEEK nya (gosshhh too bad neils) gw juga -masih- demen yang namnya 90210. ahha new episode lho guys. and SILVER IS A PSYCHO. lo coba check http://www.youtube.com lo bisa nonton gratis di sana. dan episodenya lebih up-to-date daripada di star world or [v] channel. dan di 3 menit terakhir lo bisa liat betapa seremnya jessica stroup. no wonder dya selalu main film horor ahahaha gw takut nontonnya. dan it's highly recomended except yang jadi ANNIE (shanae blabal) gabisa akting. sorry tapi bener - bener errrr *cough*cough* jelek abis ok sorry


dan gw mesti belajar. tugas pak yongkie belom gw kerjain. dan bentar lagi udh mau dikumpulin
byebye all ciao
*besok besok gw tulis more recomendation ya untuk alxaa*

PS: want me to write something? tell me cbox please. and i'll write em for ya :)

No comments: