Saturday, April 4, 2009

In the name of tired

gw capek banget menghadapi modul
gw capek banget ngedenger semua orang stress
gw capek banget ngeliat catetan kelas 7 gw yang penuh coret - coretan norak
gw capek banget ngeliatin print-out presentasi
gw capek banget ngitemin LJK
gw capek banget keringetan pas ngerjain modul
gw capek banget minta tambahan waktu untuk ngitung ulang
gw capek banget takut ga lulus
gw capek banget cuman bisa diem di rumah
gw capek banget tiap pulang sekolah deg - degan sm try out atau modul besok
gw capek banget ngedenger temen - temen gw dari sekolah lain ngeluh sama try out mereka yang cuman diadain sebulan sekali itu juga tiap akhir bulan (menn gw 6 hari seminggu dan 4 minggu per bulan)

dan gw NGIRI banget sama temen - temen gw yang (again) dari sekolah lain yang masih bisa nyantai, masih bisa jalan - jalan, masih bisa seneng - seneng, masih bisa ngelakuin apapun sedangkan gw mendekam di rumah. mendekam demi lulus UAN dengan nilai sempurna

tapi, gw bersyukur udh ujian praktek. temen - temen gw yang (again) dari sekolah lain belom. abis uan, mreka ga langsung uas. okelah berat rasanya di sekolah gw 1 minggu full uan sama uas. tapi abis itu kt free. sedangkan mereka harus uas dulu, ujian praktek dulu. dan gw bisa tertawa seperti apa yang mereka lakukan sekarang

<3<3<3

No comments: