Thursday, June 19, 2008

In the name of 8Best


walau pertamanya gw pernah bilang, "anjir ni kelas gak asik. gak ada yang gw kenal. sial"
tapi ternyata sekarang gw jadi makin klop dan gak mau pisah ama mreka (well, skarang udah pisah sih)

they're my best. bener deh
gw jadi punya temen lebih banyak.
dulu gw sebel ama olive dkk, skarang jadi bestbestbest
dulu gw benci banget yg namanya dhika patrick dan sgala macemnya (karna mnurut gw mreka aneh bin ajaib beuh), tapi skarang gw jadi temenan gt. bahh woke abis


and well, walo wali kelas gw ada satu yang gak enak.
tapi ettep aja ma'm ikka cs-annya gw.
abhahahhaha


thx to GARRY (kata tino :"garry kan ketua kelas paling imyut") yang ngebikin gw serius belajar untuk ulum. hahah
semuanya all thx banget yahhh..

I miss yaa soo muchhhhhhh!

No comments: