Monday, June 23, 2008

In the name of EURO 2008 II

arghh belanda kalahhhhh
sial sial sial. kenapa ya? bingung gw. padahal mereka kan jago jago gitu deh.
walau pertamanya gw melihat nomer 10 rusia yg namanya Andrei Arshavin tuh ganteng to the max, gak nyangka gara-gara dya belanda jadi kalah. aw nyebelin abis banget deh.

jadi, karna gw menganggap belanda kalah karna gw gk nntn siaran langsung (sapa juga ya), jadinya gw memutuskan untuk nonton spanyol vs italy supaya spanyol menang
gw emg dari dasarnya gk suka sama si italy sih gara-gara pas world cup. jadinya gw pasti akan mendukung spanyol 100%. ahah

dan ternyata pertandingannya seru abis. asngat ketat bahkan ampe perpanjanggan waktu 2x15 menit segala. ckckck. dan the best part tuh PENALTY! yess penalty gitu lah.
gw ama pghe udah takut aja tuh si italy menang. eh ternyata emg dari sananya si casillas jagonya banget bangetan, makanya SPANYOL MENANG DEH. yesyesyes
tapi sial bener tuh si coach Aragones, xabi alonso masa gak dimainin? kan dya jago bangetzzz (anjir sok gawlz abis dah)

dan yang pasti gak ada pertandingan ampe hari kamis. sial bener.
tapi gak apa2 sih germany vs turkey.
karena GERMANY won againts portugal. yaiyalah lah haaha
sebenernya gw sih biasa aja sama si portugal. cuman gara-gara christiano ronaldo aja tuh
behhh diving ketauan banget tu orang. jago banget kalo tentang diving.
hahaha dan puas banget mereka kalah (jahat bener)
dan MAN OF THE MATCH nya kalo gak slah si BASTIAN SCHWEINSTEIGER. yesyesyes hahaha
mudah-mudahan germany menang dah lawan turkey
asal si BASTIAN SCHWEINSTEIGER main pasti menang (ahaha ngefans berat sih ama tu org)
emang ganteng banget sih tu si schweinsteiger. si pghe aja tuh yg bilang jelek. menurut gw sih ganteng jago to the max deh (ahaha)

SCHWEINI SCHWEINI SCHWEINI SCHWEINI SCHWEINI! yesyesyes ;P

No comments: