Thursday, June 19, 2008

In the name of EURO 2008 I

y emang sekarang lagi demam euro abis.
ahaha semua orang ngobrol ma gw tentang bola *dikira gw yang main?
dan emang gw maniak bola sih.
gw emang ketularan pghe yang menurut gw sangat lebay pas nonton final piala FA dulu (pas lwn west ham)
dan gw jadi suka LIVERPOOL dehh.
ya emang aneh sih selera gw (keluarga gw semuanya ngmng gt kok)
gw suka PETER CROUCH. iya si crouch yg tinggi banget. tapi udh gak banget banget kok (tenang tenang)
setelah inggris gk masuk karena dodolnya si steve McClaren yang gk memainkan beckham dari awal, gw gk bisa ngeliat agger, smith, carrick, blablabla.

Akhirnya gw menemukan banyak wajah-wajah baru yg gak kalah ganteng *cihuy
satu2 ya

GERMANY
yes gw emang suka banget nih ama jerman. dari pertama gw nonton gitu deh.
selain pemainnya ganteng-ganteng, mainnya juga bagus kok *sial aja tuh kroasia ahah canda*
pemain-pemainnya akan gw terangkan.

1. BASTIAN SCHWEINSTEIGER

yes ni orang emang ganteng banget banget banget
iya gw tau kok, dya yang dapet akrtu merah pas lawan kroasia
tapi dya tetep aja jago. duetnya dya ama si philipp lahm T-O-P bangetz
ya walau gw selalu diolok-olok sama elmo, pierre, dan daniel krna suka ama dya,
gw tetep suka sih *WEEEE*
gw pertama kali suka ama dya pas world cup 2006 pas perebutan posisi 3 dan 4
dya tuh nge goalin 2 kali (mestinya 3 tapi berhubung goal ketiga kena kaki permain portugal, jadinya dianggap goal bunuh diri deh. sial mestinya hat trick tuh)
ahhh siall, ya tapi dya kan tetep ganteng *cihuy
gw pengen ngeliat dya ngelawan si christiano ronaldo (christianoon ronaldoongo hhe canda)

2. PHILIPP LAHM

wahh philip lahm (:
ahh ganteng abis dh (walo udh tua)
dan gw mematenkan jadi manta gw (ahah ngayal yoi dah)
mungkin si kip, daniel, dan lain-lain udah bete kali ya kalo gw ngmngin philipp lahm
emang gw suka ama philipp lahm sebelum bastian schweinsteiger gt dh
hahah walau dya pendek (bagi pemain bola) tapi jago nya gak nahan euy
ahahha PHILIPP I LOVE YOU! *abhaha

3. PER MERTESACKER

ahhh PER *nama yang aneh sih* MERTESACKER
ganteng gak? ahaha
kata daniel "lo sukanya orang-orang yang kulitnya putih pucet ya?" sial lo ahh
baru suka pas euro gitu deh. soalnya dya posisinya deket ama philipp lahm.
jadinya sering liat deh. aahah menurut gw dya mainnya jago tinggi pula *pngganti peter crouch*
ahahah :D:D tapi udh agak tua sih. nyebelin.
pacarnya cantik pula *ahahha urgh
be ready for the next part

No comments: