Saturday, May 2, 2009

In the name of the national exams

SKARANG GW UDAH BISA NGEBLOG TANPA HARUS NUNGGU BAHAN - BAHAN SELESAI DI DOWNLOAD hahaha :)

yeah guys i'm so free. ahah no school yess yess.

gw akan menceritakan gimana pengawas gw pas uan. haah secara kalo uas ya biasa aja karna yang jaga ya guru - guru sekolah juga. jadi ya please biasa aja wkwk

jadi hari pertama kan kita di jaga sama salah satu sekolah di BSD juga. ya bisa dibilang ga gitu jauh lah. paling ga nyampe 5 menit naik mobil. haha dan satu ruang di jaga 2 guru. kebetulan guru yang jagain tuh cewek dan cowok. palnggil saja Bu K dan Pak U. hahaha nah ni guru berisiknya minta ampun. entah si Bu K bersenandung ria tanpa melihat muka - muka murid yang stress gara - gara soalnya tricky nya minta ampun. Trus Pak U serasa curhat sama Bu K. wedeh ini nih yang paling uedan. Pak U .........-norak-......... ukh ukh hard to say sih tapi iya. jadi gini kronologis ceritanya

Pak U : *ketok - ketok greenboard*
Bu K : *ngeliatin*
Pak U : *ngelus - ngelus greenboard*
Bu K : *ngeliatin*
gw : *dalam hati ngomong ' buset dah ni guru. kagak pernah ngeliat papan tulis warna ijo apa ya'*
Pak U : *(tetep) ngetok - ngetok*
Bu K : *(tetep) ngeliatin*
gw : *sambil mikir ngeliatin tu orang berdua*
Pak U : " ini terbuat dari apa ya? *nanya ke Bu K"
gw : *ngomong dalam hati 'busyettt beneran gatau ni guru ckck'*
Bu K : wahh gatau tuhh



okeh disaat gw bener - bener meres otak gara - gara soal yang hm.... SUSAH mereka malah curhat lah blablabla lah. argh mending kecil suaranya. gila aja. ya mau diapain lagi ya gw cumapn bisa berdoa semoga besok ga diawasin mereka lagi GYAHAHAHAHHA


okehh biasanya habis gelap terbitlah terang. habis sedih terbitlah kegembiraan. dalam kasus ini habis menderita terbitlah penderitaan lainnya. ya. dihari kedua gw teuteup dapet pengawas yang gokil to the max. urkh ..........................NOT...............



jadi dimulailah seperti biasa baris dan kita ke kelas masing - masing. hmm.. dalam pikiran gw "cie elah bahasa inggris nih okelah" dan gw liat Pak U yang tempo hari mengawasi gw ke atas dan gw berpikir "YESSSSSS NO MORE PAK U" ya maksut gw bagus supaya gw bisa tenang ngerjainnya.

begitu gw ngeliat di kelas, ternyata gw diawasin sama 2 guru laki - laki. nyahahaha okeh biasa aja. jadi anggaplah satu Pak W = white (karena putihnya minta ampun seperti memakai rangkaian kosmetik dari perusahaan kosmetik berinisial TF) dan satu lagi Pak J = JIDATTT (men jidatnya ga nahan. udh nonjol, kotak pula. ditambah dengan celananya yang gantung banget dan wanginya yang .... WAHHH BANGETT.....)

dimulai dengan sesuatu yang tidak menyenangkan Pak W berusaha bikin kita tertawa dan gw malah asik bunderin LJUN gw. hahaha trus si Pak J mondar - mandir mulu gila wanginya kayak bapak - bapak mau kondangan aja. padahal ini kan sanur. gaada yang mau kondangan pakkk. akhirnya gw ga konsen gara - gara baunya yang menyerbak lebih harum daripada bunga di musim semi.

udah lah lanjut aja ke hari ketiga. nah ini nih gw TETEP SAMA PAK J. men BAUNYA TETEP. CELANANYA TETEP. gw curiga dya mandi pake celana itu soalnya sama gitu gantungnya. nah tapi yang pingin gw permasalahin adalah 1 guru lagi yang menggantikan Pak W *ukh ukh i miss you Pak W hahaha nggak deng* kita sebut aja penggantinya hmmm Pak B = BESAR *soalnya dia gede banget gw ampe takutr ngeliatnya*. tapi dya itu ngocol saudara - saudara. disaat yang lain nanda tanganin 3 lembar. gw cuman dikasih 2. gw juga bingung. gw tanya Chris dya bilang 3. gw tanya Asti dya bilang 3 juga. TAPI KENAPA GW 2? akhirnya setelah semuanya selesai gt dia baru bingung gara - gara ada yang belom tanda tangan satu lembar hahaha itu gw -,- dan dia ngomong



Pak B : kamu belom tanda tangan satu ya?
gw : iya *muka semerawut bt*
Pak B : kok belom tanda tangan? *oktaf lebih tinggi*
gw : *gw udh sebel banget nihhh * lah bapak tadi nggak ngasih ke saya. saya dilewatin. kan tadi bapak langsung ke diana. mana saya tau kan bapak ga ngasih
Pak B : ooo
gw : *tanda tangannya sambil cemberut*
-terus kan kita emang di absensi harus nulis nama. nah terus si Cindy GAK NULIS NAMA GITU. tapi gw yang kena-
Pak B : lho kamu gimana sih ga nulis nama?
gw : nulis kok pak
Pak B : lho ini siapa? kamu kan?
gw : *naik darah* pak saya nomer 9 yang belom ditanda tanganin tuh nomer 8. saya desire prima itu dibawahnya udah ada nama saya.
Pak B : oooo

LAGI - LAGI OOOOOOOO. urgh adipasgfpbrxfpptgxnl bt

hari keempat adalah hari yang ditunggu - tunggu. teori gw kalo udh dapet kesialan bertubi - tubi bakal mendapat pencerahan. tapi NGGAK. MALAH TAMBAH PARAH. gw dijaga ama Bu Myra. cuman ini yang satu - satunya gw inget soalnya gaada angin gaada ujan dya blg "ya jadi saya , Bu Myra, akan menjaga kalian bersama Pak..." okeh tapi gw lupa nam Pak nya siapa. Panggil aja Pak A = artis. soalnya kata jonathan mukanya mirip artis dan ampe sekarang jonathan masih aja ketawa kalo nginget si bapak tersebut. walaupun mirip artis tapi bapak ini sangat JAYUS. ati - ati terkontaminasi. buktinya asti sudah terkontaminasi ;P
ni bapak - bapak udah jayus bacot pula. segalanya dikomentarin. dan secara ini IPA kita emang serius ngerjainnya kecuali ebberapa yang berasa pinter kayak joshua yang ga memerlukan coret - coretan. dan gw curiga dya suka ama temen gw, Bebe. dya ngobrol mulu kea gn

Pak A : namanya beatriec ya?
gw : *kedengeran tuh ampe gw dan gw cmn blg urgh*
Bebe : iya
PAk A : ooooo
gw : yaiyalah udh ada namanya di meja malahan

setelah beberapa lama mulutnya kelem dya mulai berbicara lagi

PAk A : sekolahnya ntar dimana?
Bebe : di sanur lagi pak.
gw : *ngerjain sambil blg "busyet dah ni org"*
PAk A : kenapa ga pindah ke.... *itu nama sekolah ayng dia ajar*
Bebe : hahahahah
gw : *siap - siap buka sepatu dan siap - siap ngejejelin ke mulutnya*
PAk A : kok itu kamu gaada jawabannya nomer 43?
Bebe : bingung pak.
PAk A : kenapa bingung?
gw : *blg dalam hati "busyett ya bingung lah yang bikin soal ga berperasaan. gw aja yang ga lo tanyain ngomel - ngomel"*
Bebe : antara C ato D pak
Pak A : tahu mah bukan fermentasi
gw : * blg dlm hati "KENTUTTTTT LOO NGASIH TAU JAWABAN! -fyi semua option ada tahu kecuali satu"*

haha esmosi dah gw. terus kan guru - guru dikasih permen gitu kan dr bu eus,. trus gw laper gitu. nah pas si Pak A ngambil, gw ngeliatin gt. dan dya dblg "mau??" ah nyolot ahhhh

hahaha dan akhirnya uan usai. begitulah ceritanya tentang pengawas - pengawas yang konon katanya baik tetapi ajaib :)

No comments: