Wednesday, September 3, 2008

In the name of the 2nd day of PU

ahahaha pu hari ini SUKSES. ya gak banget sih, tapi pg cuman salah dikit dan essay? TOP BANGET ! ahaha setelah kemaren gw dikatain joshu sebagai orang yang stress karna memakan batu (ahaha gak lah. karna ol terus maksutnya). Jadilah tadi muka gw seneng banget abis PU ips. ahahahhahaa ampe guru - guru pada bilang, "Lho, prim, kenapa kamu?" hah!? kontan gw pun bingung setengah idup. ahahaha dasar sirik aja nih guru - guru ngeliat gw hepi.

ya dan lagi, yang bikin gw hepi adalah. para kurcaciku -ceod cherish astings dan beatries- memberikan hadiah ulang tahun yang telat. HAHA gapapa kok semuanya. makasih banget lho. dan ternyata hadiahnya adalah buku NEW MOON. ahaha mungkin karna gw dari minggu lalu selalu bilang "eh gila twilight bagus banget yak! gw au baca yang new moon deh. ahh mau deh". FYI, gw bisa mengulangi kalimat itu berulang - ulang kali setiap harinya. hahaha ampe bosen kali temen - temen gw dengernya. maav ya semuanya. Dan ternyata, ada kartu ucapan selamatnya gitu deh. tau banget pasti yang nulis si astings. hahaha soalnya isinya pertanyaan semuaa. contohnya, "lo ultah ke brapa sih?" huh siall. dan terlebih sialnya lagi (canda canda) kata penutupnya begini "udah dulu ya gw mau blajar dulu" HADOOOHHH PENTINGG BENER dahh ckckck :(.

ahahah canda deng gw seneng banget koks gak boong. hehehe dan bagaimana kelanjutan hidup gw di santa ursula hari ini, ya nunggu sma ampe jam stengah 2 seperti biasa. tapi hari ini gw pulang 11.45 gt. jadilah gw menunggu ampe titik darah penghabisan -ahah lebay-. ya laper abnget gw pas itu. dan ternyata ada si feli yang dengan rela menjajani gw. hahah memalukan sih, ya tapi daripada gw pingsan? kan susah.

No comments: