Wednesday, September 17, 2008

In the name of really tired

mingu ini adalah minggu yang melelahkan. gimana nggak? belom juga berleha - leha seusai pekan ulangan. eh udah ada UTS - nama gaulnya mid test gt deh. ahh ngocol semua nih. udah gitu bu angeline gk mikir2 kali ya pas bagi jadwal uts. matematika disatuin sama IPS. udah tau IPS bahannya banyak bgt sebanyak timbunan sampah di TPA eh tetep aja gt. pas di protes malah blg, "ya kalian harus blajar dong!" yaiyalah bu kita bakal blajar. tanpa ibu suruh juga bakal blajar bu.

bis itu untungnya matematika gw dapet 10. ahaha mampus lo chris. padahal pas selese ulangan gw yang udah gk yakin dapet bagus dan elo yang PD banget dapet 10. HAHAHA kebalikan ye impas lo! setelah tadi melewatkan UTS b.inggris dan b.Indonesia, hasilnya sih menurut gw sukses. secara kemaren gw mengikuti cara joshu yang blg, "AH INGGRIS DOANG GITU!" ahahah udah pinter lo josh? ckckck anak jaman sekarang gisel holic.

ya setelah uts, mestinya kan seni rupa. dan ternyata partner gw (ahah brasa gaol) gak bawa kerjaan yang udah gw buat capek - capek. alesannya dya gak tau ada plajaran seni rupa. argh tidak! tuhan bantulah saya menghadapi orang ini. kalo kata jody sih "tuhan bantu saya mengatasi si anak JADAH!" *gaya orang sok dramatis gt. ahahhaa. ya jadilah gw pas seni rupa membantu kedua teman saya yang cerewet yaitu cherish dan asti. wedeh repot banget dah ngurusin benang, bantuin maluin, segala macem. hari ini gw yang menjadi babu setelah selama ini gw yang membabuin orang. ahah canda deng

udahan aja deh cerita tentang sekolah. lama - lama gw yang males ngomongin tentang hari ini yang gk gitu seru. nah, skarang nih gw lagi bergossip ria dengan sepupu gw yang menganggap dirinya yang terganteng. sapa lagi kalo bukan rio alias gettom-in-java (?) ceritanya kita lagi ngegossipin temennya dya nih yang kebetulah gw tau gt deh. ahahhaa asli si rio lebay banget kalo crita.
ah udh ahh, mau blajar (jangan percaya!) :)

well, miss ya red!

No comments: