Wednesday, September 24, 2008

In the name of bad scores

setelah beberapa lama gak nulis blog, selain males gw juga sibuk ngejar nilai, akhirnya gw nulis juga.

hari ini semua anak smp tuh bagi rapor mid semester gt. pada takut gt. ampe ada yang kejang - kejang. haha gak lah. ya pokoknya banyak juga yang dipanggil gt orang tuanya. kebetulan gw gak dipanggil jadi selamat deh gw. hehe :P

pokoknya rapor dibagiin jam terakhir yaitu jam 11.00. katanya ak agus rapor dibagiin urut absen gt. dan gw bingung kenapa nama gw gak dipanggil - panggil padahal nomer absen gw depan - depan gt. akhirnya baru diketahui kalo si ma'm ikka udah ngacak gt. ahaha gw udah takut aja kalo nilai gw merah semua. bisa mati ditempat gw. haha

setelah diliat. emang sih gw cuman merah 1. itu juga kalo di tahun ajaran kmaren gak merah. 6,5 itu udah nyesek banget. dan itu matematika pula. jadilah nilai matematika gw kea gt 10 ; 6,83 ; 10 ; 6,5 ; 10 -bagus bukan? merasa seperti naik turun gunung yang mempunyai ketinggian melebihi gunung jayawijaya-
setelah itu juga ada 6,8. ya itu sih maklum. gw mengakui kalo gw remed. gak kayak satu orang yang sok sok mau protes padahal gw saksi bahwa dia remed. ckck parah amat sih lo.

ya begitulah hari gw. dari jam 11.30 ampe 13.30 gw habiskan dengan bergila - gilaan. ngeliatin rapotnya ank - ank gt. soalnya ada voto jaman pas klas 7. bis itu kata - kataan gt. si shasha jadi kurus, ester kea monyet, alvin anak kecil, joshu tembem banget. AHHAAHA bis itu pada nyanyi Dear God - Avenged Sevenfold. argh gile banget ni ank - ank hari ini. ahahaha

seperti kata raymond "apa bagusnya rapor kalo gak ada nilai merah? monoton itam gak seru!"

haha

No comments: