Sunday, September 7, 2008

In the name of saturdaylove

jadi sabtu kemaren ada surprise party untuk kakek gw gitu. sebenernya ulang tahunnya sama kea gw dan pghe (1sept) ya behubung ini ulang tahun ke 80, makanya ada surprise party gityu.;
dan SUKSES hahaha
ada misa blablabla.

bis itu banyak bgt orang ampe gw bingung.
yang gw knal cmn mas Andre (yang bandannya gede gt), sama mas Priika (haha namanya mirip gt).
dan ternyata ada kakaknya bokap gw gitu. jadilah gw dikasih sejumlah uang sebagai hadiah ulang tahun. bis itu ada juga om gw yang paling jail sedunia. ngatain orang buncit sendirinya padahal buncit. yaitu OM DANNY. ahahahah sama garry yang udah jadi tinggi, gabby yang udah modis, dan tante lie chen yang tetap selalu fashionable.

sebenernya emang gw akuin, gw agak males untuk ngapalin nama - nama orang di keluarga besar gw yang emang sangat besar. itu ada mas andre ama mas priika ingetnya gara - gara beda sendiri. tapi, sepupu - sepupu nyokap gw udah tampangnya mirip - mirip, namanya juga mirip lagi. selain itu, gw emang jarang ketemu ama mreka. jadilah gw kmaren disellametin karna ulang tahun, gw iya iya aja. ahahahha

nah bis itu banyak bgt yg gw sering liat tapi gw selalu lupa namanya sapa. hahaha emang aneh sih gak tau sodara sendiri. tapi gile aja kalo disuruh ngapalin. yang paling apal palingan keluarganya Bu De gw. si Bu De Asti doang. soalnya setiap lebaran pasti ke sana. bis itu anak - anaknya juga gampang diinget. si Mas Reza sama Mas Zika. ya gara - gara sering ketemu jdnya inget terus.

ya walau kemaren gaada sodara sepupu yang mengakui dirinya paling ganteng sejagat raya, sapa lagi kalo bukan rio, tapi seru kok. makanannya enak. ada roti jala, kimlo, dll. aaaahhaahhaahha kenyang deh. coba ada rio. rame dah :)

No comments: