Thursday, September 18, 2008

In the name of Pink Jadah

inilah dimana gw dipaksa sama si anak jadah yang suka warna pink sapa lagi kalo bukan jody.
gampang sih ditebak. secara jody yang paling sering mengeluarkan kata - kata JADAH disusul oleh dega dll. selain itu jody doang yang atributnya semuanya pink. dari tas, kotak pensil, dll bernuansa HELLO KITTY. woww i ngepans ama u. (ya gak lah)

selain itu. jody doang cowok yang sibuk banget nyari pinjeman jepit ampe dapet. suer, tu orang sering malakin gw jepit. gapenting banget. selain orangnya gak modal dalam hal kea gt, dya juga gak modal dalam segala hal. contohnya dya pernah katanya jalan kaki dari sekolah ampe rumahnya. dari sanur ampe gading serpong lumayan tuh. lumayan bisa bikin betis kea talas langsung. dan katanya dya br nyampe 3 jam kemudian. gw gak tau bener apa salah. tapi SALUT gw ama dya. ckck. alesan kenapa dya rela 3 jam jalan kaki, adalah dya gak punya duit untuk naik angkot dan gak ada orang yg misa minta tebengan. ckck. gila banget ni orang.

tapi, selain semua hal - hal negatif tentang jody, pasti ada hal - hal positif dari jody. dan gw berpikir susah payah untuk mencari hal - hal positifnya jody. secara susah banget. nah dan hal positifnya adalah TUKANG GOSSIP. ya secara gw suka memperhatikan orang - orang di sanur. haha gak lah. gw cuman tertarik kalo lag hot. contohnya lagi marahan, putus, dll. dan jody adalah salah satu sumber gossip gw. hahaha ga percaya ? tanya jody. di msn kerjaanya gossipin orang ampe mampus. ahaha ya begini nih anak gaul tapi aneh. ahah canda jod. piss

No comments: