Tuesday, March 17, 2009

In the name of busy

hi semuanya. apa kabar? gw ga baik

kemaren dibagiin rapot dan ya merah 3. tetep aja. biasanya ga merah *songong nyolot gebukin aja* okeh jangan dilanjutkan nanti gw beneran diperlakukan layaknya asti. jadi fisika gw dapet 6. trus adalagi IPS 64. eh ada lagi seni sunda *WOOOOOOO WOOO WOOOO* 65. ya kalo disekolah - sekolh lain 65 GA MERAH. kalo disekolah gw MERAH. kejam? iya. tapi ya mau gimana.

okeh tapi *lagi - lagi* modul matematika. weitz. gw kemaren belajar gitu. tapi tetep ga nyantol tentang GRADIEN. wo wo wo gw cmn tau y= mx + c bener ga sih? ya pokoknya macem - macem itu. kertas burem yang jadi kertas coretan gw penuh dengan coret - coretan yaiyalah gila. yang bukan coretan cuman 1 kalimat. tulisannya "TAKE THAT! Take That is back on track" cuman itu kecil pula. dan dari 50 soal gw sepertinya salah 4. nangis bombay gw. tapi ya it's okay yang penting gw ningkat.

oh ya. yang bikin temen - temen pada jelez dan berpikir adanya ketidakadilan didalam kelas adalah... di rapot KERAPIHAN dan KERAJINAN gw A dongg. setelah bertahun - tahun akhirnya gw dapet A. jahatnya mereka pada bilang "IHH KOK A SIH KERAJINANNYA? LO KAN SERING TELAT!" or "APAAN LO KERAPIHAN A. BAJU KELUAR KAOS KAKI TURUN" ihh ga suka banget sih lo semua gw seneng?? ahahahhaha ngiri deh okeh gw jahat

dannn, hobby gw or MY PASION nambah satu. yaitu NYANYI. hahahha jangan shock jangan pingsan dan jangan ngelemparin gw dulu pake tomat. karna gw emang tau suara gw gak setinggi gita gutawa. dan suara gw ga se-BOM-BAS-TIS BH or WH or whtvr she is. tapi tetep aja. gw keren as ussual. haha ga deng. lagu yang gw nyanyiin beda kok dari BH. kalo dya pop or RnB jadi bisa goyang - goyang sok mendalami, kalo gw OLDIES. ghahahhahahahahha gw selalu berduet sama asti. tapi sih nyanyi how deep is your love - take that / the bee gees. trus i will survive juga. tanya aja sama para fans gw : shasha oline ceod cherish joshu esther. THEY LOVE ME :) ooo i love you all too ;P

oh ya btw. kangen europe. kangen liverpool chelsea chester edinburgh manchester oxford paris nice rome belgium berlin siwss vatican venice and all. kangennnn banget sma crew - crew travalgar. hihi i want more guys :)

ada fotonya lho ;) enjoy

No comments: