Friday, March 6, 2009

In the name of social studies tryouts

ips die die die die

gilingan IPS tadi susah banget. bisa hampir akan keanya modul ketiga ilmu pengetahuan sosial gw akan merah,. hahaha walau kanya merahnya tipis gitu.
okay jadi gini kronologis ceritanya. gw udah belajar. sungguh. kali ini sungguh gw udah belajar. namun apa yang terjadi? gw bener - bener blank. katanya pemberontakan gaada ternyata ada. dan gw pingsan dengan sukses. ya nggak juga sih sebenenrya. namun gw bener - bener stress. dan bukan cuman gw doang. soalnya yang lain juga stress. malah lebih.
di mobil gw juga baca - baca sampe eneg - eneg. soalnya kan kalau baca di mobil gimana gitu ya. gw jadi beneran sakit pingin muntahin asti. haha

setelah gw menangis dalam hati dan pikiran (Ceritanya gw udah selesai), gw diprotes sama rian. begini ceritanya
P: (jalan baru mau ngambil tas di depan baru dari toilet)
R: PRIM!
P: kenapa yan?
R: lo nih nyebelin banget
P: hah? gw kenapa? (udah ga bisa dimarahin pula)
R: lo belom 45 menit udh nyampe cepek! gw stress tau
P: (menghelas napas) yan, gw 45 menit bener sih nyampe cepek. tapi gw kosongin 45 -EMPAT PULUH LIMA-
R: ooo hhaaaaa
P: seneng lo? puas? jahat.

begitulah ceritnya. gw yang menjadi korban tak tahu menahu akan hal ini. aku sedih tapi juga gondok.

---
waktu beralalu, tapi kesedihan berlarut. bu enung masuk, gw tetep merenung. bu enung membahas, gw protes - protes. ya emang gw aneh. tapi itulah gw setelah modul.

tapi, waktu pak hari masuk, gw tetep merenung sih, tapi ada yang bikin gw bingung. KENAPA ADA PAK HARI? bukannya pak hari ngajar or something? kok ada pak hari ke kelas gw? apa mau ngasih tau banyak yang merah?

tapi ternyata gw salah besar. gw akan mengalami REKREASI JIWA. yaitu FOTO. ahhaa ioya dong foo angkatan. ya emang sih kejenuhan modul hanya bisa dihilangkan dengan foto. ya anggaplah gw narsis. tapi ada YANG LEBIH NARSIS drpd gw. hahahahahhahahaahhaahhahaha
trustrus ternyata andre gamasuk gitu ajdi pas foto kelas andre digantiin sama resa trus nanti wajahnya diganti HAHAHAHAHa goblokkkkzzzzz


udah ah besok rlei. aku sedih. akan meratapi nasib alias belajar.
ciao!

No comments: