Thursday, March 5, 2009

In the name of Modul

okay now i'm typing with my right hand and my left hand is holding my notebook.

de, lo mau tau sebenernya persaan gw dengan mosul? majas - majas gw gunain dah

--

okay jadi ini full story. sorry pada ga ngerti apa itu modul blablabla. i'll tell you slowly.
jadi dari 2 minggu lalu, gw udah merasakan yang naanya ulangan tiap hari. dijadwalin banget ampe ntar uan. senin = indonesia, selasa = mat, rabu = inggris, kamis = ipa, jumat = ips, sabtu = reli or Pkn.
ya ceritanya gini. guru - guru pada jahat (hahaha) ngasih soal bener - bener dah. ada yang bertahap dr klas 7 trus minggu depan klas 8 trus minggu depan klas 9 trus baru campur, tetapi (urgh urgh) ada juga yang LANGSUNG 7 8 9 wawawa fartfart. dan sialnya itu IPA. ya IPA 100 soal 90 menit 50 biology 50 fisika. gila gw udah stress. kalo di bahasa inggris gw guling - guling gara - gara udah selesai trus udah di check 3 kali. kalo di IPA gw guling - guling gara - gara stress ga bisa, lupa rumus, udah ngitung gaada jawabannya, dan diliatin guru. yang terakhir paling nyebelin gitu blah
sedangkan tadi (kebetulan tadi gw science nih) teman gw dan bestfriendnya asti yang berinisial F (bukan F*** lho bener bukan. tapi demi kelangsungan hidupnya nama harus disamarkan) ngerjain IPA cepet banget. srat-sret-srat-sret. wedeh gila. gw curiga jawaban dia berpola. misalnya A-B-C-D ato A-A-B-B-C-C-D-D ato A-B-C-D-C-B-A aaa tau lah.
pokoknya pas gw remes - remes kepala karna mau pecah (sekalian aja gw pecahin), pertama gw ngeliat patrik -sebelah gw- yg gue liat mukanya dya shock dan ga gerak. bengong ngeliatin tu soal. gw takut kenapa - napa nih. trus pandangan gw berlanjut ke si chris. yaya dya bos cooperation sih.dan duduknya di depan patrik. okay yang gw liat cuman dya ngeliat jamm aja trus berdecak trus berdesah dan gw menyimpulkan dya sama stressnya aja sama gw. trus gw liat depan gw. sesosok makhluik bernama asti,. wedeh ngeliat dya gw tambah stress jadinya gw langsung mengarahkan pandangan ke sebelahnya dya. ya itu si F. busyett cpet banget ngerjainnya gw terkagum - kagum mennn. trus dya sempet tidur gitu. padahal gw aja pas bel yg menandakan waktu udah abis gw msih colong - colong waktu untuk milih jawaban yang bagus. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gila banget. trus biasanya abis modul kan gw ngebahas gitu sama temen - temen. dan ahri ini gaada yang mau. kea gini

P: Cee (grace), nomer ini apa?
G: aaa gatau gatau
--
P: tii kita nomer ini beda ti
A: aduhhhh terserah deh. SINGKIRIN TU SOAL, SINGKIRIN *ahaha ga deng*
--
Pr : bisa pat?
Pk: (diem seribu kata. ngeliatin soal kea orang kesurupan)
--
P: aaa nomer ini apa sih?
Chris : gatau gw ngasal. ga cukup waktunya


lihatlah. gw dibuang. gaada yang pingin nyocokin. satu satunya yang mau cuman Kevin. dan gw ga mau nyocokin sama dya. malu soalnya pasti dya bner gw nggak. huhu


kalo nilai math gw sih gapapa. ya bukannya sombong *ditimpukin batu gw sama sekelas* ya tapi gw bilang mat ga sesusah FISIKA> apa tuh gila gw stress. guru - guru nih. gw ga bisa protes. jadi kea gini

P: BU SAYA PROTES WAKTUNYA KURANG!
BA (bu astuti) : kurang kenapa? bisa kan?
P: gabisa buu. kurang banget
Chris: iya bu kurang saya ga selese
BA: tapi soalnya ga susah kan?
P: gak susah apanya pbu? SUSAH BANGET BU. gilaaaakkk
BA: ah masa sih? bioogynya nggak kan? fisika doang kn?
P: bu biologynya juga
BA: itu udah paling gampang lho
C; bingungin bu
BA: gitu aja ga bisa
gue dan chris : (die die die)

okehhhh ni guru gaul gilakkkkkkkkkk. aku stressssssss. belajar ahhh

No comments: